Kalla Block Factory #6

Bata Ringan Kalla Block; Kualitas, Kekuatan, Hemat Biaya, dan Ramah Lingkungan

MediaKALLA.Com – Hadir untuk memenuhi hasrat Anda akan kualitas sebuah banguan yang kokoh, nyaman dan hemat biaya. Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang lebih dikenal dengan bata ringan adalah bahan baku konstruksi bangunan yang telah dikenal secara luas karena keunggulannya yang ringan, kuat dan ukuran yang presisi sehingga mampu mengurangi biaya struktur bangunan secara menyeluruh.

Menjadi produk unggulan dari PT. Bumi Sarana Beton yang merupakan anak perusahaan dari Kalla Group. KallaBlock menggunakan bahan baku kualitas tinggi dengan teknologi Jerman yang telah memenuhi standard Deutch Industrie Norm (DIN).

Proses aerasi yang homogen dan terkendali secara komputerisasi pada bata ringan Kalla Block menghasilkan beton ringan dengan kuat tekanan paling tinggi namun paling ringan dikelasnya. Selain itu kekuatannya juga terlihat dari sifatnya yang tahan api sehingga dapat mengurangi hawa panas atau resiko kebakaran dari luar.

Dari segi biaya, Bata ringan Kalla Block didesain secara ergonomic dan akurat yang membuatnya lebih hemat dalam penggunaan semen dibandingkan dengan bahan konstruksi konvensional.

Bata ringan KallaBlock juga mudah dikerjakan dengan alat pertukangan kayu biasa. Kemudahan ini sangat menguntungkan tukang dalam pengerjaan dinding. Karakter ukurannya yang besar, ringan dan potongan presisi mempercepat pengerjaan tembok dengan hasil yang rapih. Dengan demikian proses pembangunan akan berlangsung lebih cepat sehingga bisa menghemat biaya jasa tukang dan lain-lainnya.

Loading Gallery

Selain dari segi kekuatan, kepraktisan, dan hemat, penggunaan bata ringan Kalla Block juga dapat menghadirkan kenyamanan bagi penghuni bangunan karena sifatnya yang kedap suara. Bata ringan memiliki pori yang kecil dan homogen, hal ini sangat memengaruhi kemampuan bata ringan untuk meredam suara. Anda akan terhindar dari segala kebisikan luar yang tidak Anda harapkan masuk dalam hunian Anda, begitupun sebaliknya privasi Anda akan terjaga karena segala perbincangan dan hal-hal yang berlangsung dalam hunian sebagai lingkup pribadi Anda akan teredam oleh dinding-dinding hunian Anda.

Unsur ramah lingkungan juga menjadi pertimbangan dalam penggunaan Bata Ringan. Bata ringan KallaBlock menggunakan bahan baku yang tidak menimbulkan kerusakan lingkungan dan masih tersedia dalam jumlah yang melimpah. Berdasarkan sejarah penemuannya pun Beton ringan atau  AAC ini pertama kali dikembangkan di Swedia pada tahun 1923 sebagai alternatif material bangunan untuk mengurangi penggundulan hutan.

Dengan demikian pada intinya kehadiran Bata Ringan Kalla Block diharapkan akan mampu memberikan  solusi cerdas dalam membangun, hemat, kokoh, nyaman, praktis dan lebih ramah lingkungan. [ani]

Tertarik untuk membeli produk ini?  Klik disini

About mediakalla

" Keep the spirit for being good and we'll find a better day for tomorrow. "

Komentar Anda

%d bloggers like this: