Best Gross A Flight (HCPI-14) Turnamen Golf Hari Jadi Gowa Ke-691

Best Gross Turnamen Golf Hari Jadi Gowa Ke-691

Minggu 20 November beberapa hari yang lalu, di Lapangan Golf Padi Valley, Pattalasang Kabupaten Gowa, diadakan turnamen Golf dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-691. Turnamen ini dihadiri oleh beberapa pejabat Sulsel seperti Kapolda Sulselbar Irjen Polisi Johny Wainal Usman, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Mohamad Nizam, Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Syahrul Mamma, Direksi Kalla Group yang diwakili oleh Anshari S. Bakiddu selaku Direksi PT. Haka Sarana Investama,  dan sejumlah pejabat dan pegolf dari luar Sulsel. Panitia menyiapkan hadiah rumah dan mobil Toyota Camry untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one.

Dalam kesempatan ini Ichsan Yasin Limpo sebagai tuan rumah didampingi Wakil Gubernur Sulsel memukul bola emas sebagai tanda dimulainya turnamen ini. Hal yang paling membanggakan bagi Kalla Group khususnya bagi komunitas golf di Kalla Group adalah salah satu pegolf yang mewakili Kalla Group yaitu Anshari S. Bakiddu berhasil menjadi juara di turnamen golf ini dalam kategori Best Gross A Flight (HCPI-14). Bagi Anshari sendiri hal tersebut merupakan hal yang tidak disangka-sangka dan menjadi kebanggaan tersendiri baginya, karena berhasil membawa nama Kalla Group sebagai salah satu pemenang di Turnamen Golf tersebut, yang secara tidak langsung akan menjadikan sebuah momentum keberadaan dan eksistensi komunitas golf Kalla Group kepada para pegolf di Sulawesi pada umumnya.

About mediakalla

" Keep the spirit for being good and we'll find a better day for tomorrow. "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>