2a

Yayasan Kalla Sumbang Ambulance ke RS Tenriawaru Bone

MediaKALLA.Com – Kalla Group melalui Yayasan Kalla memberikan bantuan satu unit ambulance kepada RSU Tenriawaru. Penyerahan ini berlangsung di Wisma Kalla, Rabu, 20 Maret 2013.Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla menyerahkan langsung bantuan ini kepada Direktur Utama RSU Tenriawaru,bDr Arfiah Arabe, Mars.

” Ini adalah salah satu wujud kegiatan sosial Kalla Group dalam meningkatkan dan memperhatikan kesehatan masyarakat,mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bone, ” kata Fatimah Kalla.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa ambulance yang disumbangkan merupakan ambulance standar Jepang. ” Ambulanca ini memiliki fasilitas yang lengkap sehinggah memudahkan dalam penanganan emergency langsung di tempat, ” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSU Tenriawaru, Dr Arfiah Arabe, Mars mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kalla Group senantiasa memperhatikan dan memproritaskan RSU Tenriawaru. ” Tiga tahun lalu kami dibantu tempat tidur,saat ini ada lagi ambulance, entah kedepan apalagi, ” terangnya.

Saat ini, lanjutnya pihaknya mengalami kekurangan ambulance, hanya 3 unit yang beroperasi, itu tidak sebanding dengan luas wilayah dan jumlah penduduk yang ada. ” Kami akan memaksimalkan pemanfaatan ambulance ini sesuai pesan dari Presiden Direktur Kalla Group, ” janjinya.

Penyerahan ini juga dihadiri Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla, Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, Direktur Ehime Toyota Motor Corporation, Futagami Hidekazu. [azhar]

About mediakalla

" Keep the spirit for being good and we'll find a better day for tomorrow. "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>